-->

Makin Seksi Dandananmu, Makin Berat Siksaanmu pada Neraka

Berseksi – seksi pada global & pula tersiksa – siksa di akhirat, menyakitkan sekali bukan? Hingga tutuplah auratmu wahai muslimah…jangan kau tampakkan keelokan yang jadi kelebihanmu bagaikan makhluq terindah allah cuma buat mengejar kata “seksi”.
Kemauan untuk nampak seksi benar sah – absah aja, namun kalian wajib  ketahui kapan, dimana, & pula untk siapa. Karena, keelokan badanmu cuma berhak dilihat buat orang yang betul – betul halal memilikimu nanti.

Dan jua tidakkah kalian terasa rugi ketika kau tampilkan badan seksimu, namun mata liar dan jua benak lelaki yang bukan muhrim cuma menjadikanmu tontonan free? , apakah kau nir sempat terasa marah saat lelaki yag bukan muhrim tak jarang – kali menghinamu dengan melecehkan kehormartanmu bagaikan wanita menggunakan perilaku & jua perilaku yg menghinakan?

Ayolah ukhti…sadarilah, bila dirimu begitu amat berharga, jadi sudah sepantasnya kalian melindungi dirimu senantiasa berharga bagaikan seorang perempuan  , dan juga saking begitu berharganya dirimu allah memberimu ketentuan agar kau melindungi auratmu hingga – sampai nir nampak sang mereka yg bukan muhrim.

Dengarkanlah ketentuan allah yg telah dihaturkan kepadamu bagaikan seseorang muslimah, artinya tutuplah keindahanmu menggunakan hijab

tribunnews. Com

hingga dari itu dengarkanlah ketentuan allah yang sudah dihaturkan kepadamu bagaikan seorang muslimah, ialah tutuplah keindahanmu menggunakan jilbab. Jangan sesekali kau tampakkan keindahanmu itu kepada orang – orang yang benar tidak berhak melihatmu.

Ingatlah bila allah begitu menyayangimu, hingga – sampai beliau pula amat nir rela bila kau hingga teledor membuka auratmu pada sembarang orang, karena allah ciptakanmu bagaikan perhiasan global yang latif bukan buat jadi olahan hinaan, tetapi buat dihormati & juga dihargai.

Jangan kau tampakkan keindahanmu, karena keindahanmu merupakan mahkota terindah bagimu yang sudah sepantasnya kau jaga
yoyahijab. Com

jangan kau tampakkan keindahanmu, karena keindahanmu merupakan mahkota bagimu, hingga sahih sudah sepantasnya kalian jaga menggunakan baik & pula bijaksana. Dan pula ingat, mahkotamu bukan cuma terletak dalam kepalamu, karena tidak sedikit menurut kita yang berkata bila mahkota seseorang wanita terletak pada rambutnya yang panjang, sampai – sampai nir sedikit menurut kita yg cuma menutup kepalanya, namun tidak pada badannya.

Kerap kita temui para perempuan   cuma menghijabi kepalanya, namun nir penggalan badannya, alias senantiasa mengenakan sandang yg seadanya dan juga menampakkan 1/2 keindahannya, sang karna itu ketika telah menutup rambut/aurat menggunakan jilbab lakukanlah menggunakan serius karena mahkota perempuan   merupakan terletak pada sekujur badannya.

Jangan kau hinakan dirimu cuma karna nir bisanya kau melindungi nafsu, lantaran latif itu tidaklah yang nampak murah, namun yang tertutup mahal

jangan kau hinakan dirimu cuma karna nir bisanya kau melindungi nafsu, lantaran latif itu tidaklah beliau yang nampak seksi dengan murahnya, tetapi dia yang senantiasa tertutup apik dengan mahalnya iman dan jua ketaatan.

Sampai, tidak wajib  mengingini yg aneh – aneh serupa halnya mau nampak memesona serupa mereka yang sahih senantiasa tampak seadanya, terlebih yang jadi kiblat nafsumu adalah seseorang yang sahih tidak beragama muslim, lantaran kepercayaan  kita tentu bukanlah sama peraturannya denganya.

Relatif kau fahami aja, jikalau allah begitu mengasihi kita, hingga – hingga dia memutuskan peratuaran pada islam sedemikian rupa supaya kita bagaikan seseorang wanita senantiasa senantiasa terpelihara kehormatannya.
Mahalkan mutu dirimu dengan muru’ah yg kau miliki, supaya senantiasa jadi terindah menurut yg terindah dunia sejauh masa
mahalkan mutu dirimu dengan muru’ah yg kau miliki, agar kau senantiasa jadi terindah berdasarkan yg terindah global sejauh masa. Hiasilah dirimu menggunakan kerasa memalukan dan juga akhlaq mulia memesona, lantaran apabila kau terus – terusan melindungi dirimu menggunakan sebagian tentang tersebut, hingga telah tentu kau takkan bisa melupakan afeksi allah, yang memberimu ketentuan buat senantiasa terpelihara kehormatanmu menggunakan menutup auratmu.

Siksa allah benar bukanlah terlihat pada global, sampai jangan terlena untuk mengumbar rambut/aurat cuma karna buat nampak seksi & pula anggun
& juga butuh kita jangan lupa dan jua terus menerus kita sadari, kalau siksa allah memanglah nir nampak pada global ini, hingga jangan terlena buat mengumbar rambut/aurat cuma karna buat nampak seksi dan jua dagi.

Namun, walaupun siksa allah tidak nampak dikala ini, namun sebab kenapa allah menyuruh kita menutup rambut/aurat telah ditampakkan menggunakan kentara, ialah supaya kita tidak dilecehkan oleh orang – orang yg tidak bertanggung jawab.
Makin Seksi Dandananmu, Makin Berat Siksaanmu pada Neraka

( asal: http:// www. Wajibbaca. Com/2017/05/makin-seksi-dandananmu-makin-berat. Html )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel