-->

Memulai Hijrah Memang Sangatlah Mudah, Tapi Istiqamahnya yang Cukup Sulit

Kita nir berhak menghitung-hitung dosanya, lantaran semua itu adalah urusan Allah, maka biarkan Allah saja yg mengambil alih atas segala tindakan yg dia lakukan.

Dan perlu kita memahami, hjrah itu mungkin memang mudah memulainya, akan tetapi yg sulit merupakan istiqamahnya. Lantas apabila terdapat yang datang-datang gagal dalam hijrahnya, jangan dan merta menghakiminya buruk, relatif doakanlah beliau menggunakan kebaikan.
Ujian Demi Ujian Mungkin Akan Allah Timpakan, Sebab Siapapun yang Mengaku Beriman Pasti Allah Uji

Ingatlah, siapapun yang mengaku bahwa dirinya sudah pulang kepada Allah maka niscaya Allah pun akan memberinya ujian agar keyakinan-Nya semakin mantap & kuat.

Tapi sayangnya, terdapat sebagian orang yg tidak kuat dan malah berpaling menurut jalan yg benar, & apabila hal itu kita temui ada disekitar kita maka tetap bijaklah buat nir pernah sekalipun mencacinya menggunakan keji.
Jika Ada Seseorang yg Kembali ke Masa Sebelum Hijrah Jangan Mencacinya, Tapi Doakan Dia Agar Mendapat Hidayah Kembali


Kita harus selalu bijaksana memahami keadaan orang lain, bila terdapat seseorang yg pulang ke masa sebelum hijrah, jangalah membenci dan mencacinya.

Lunakkan saja hati kita dengan terus berdoa kebaikan untuknya, sibukkan hati kita menggunakan terus berbaik sangka pada keadaannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel