-->

Pembantu Rumah Tangga ini Hanya Bisa Duduk dan Liat Majikannya yang Lagi Makan di Restoran, Fotonya Jadi Viral

Sebuah famili mendadak panen kritikan pedas & pula kecaman menurut para warganet. Itu terjadi sehabis sebuah foto yg menerangkan seseorang perempuan   kurus duduk pada luar restoran, yg diketahui asisten rumah tangga (ART) famili tersebut.

Ya, pasangan suami istri itu sengaja meninggalkan ART-nya pada luar sendirian. Sementara mereka berdua asyik menyantap sajian pada restoran.

Di saat bersamaan, seseorang netizen berusia 38 tahun yg enggan disebutkan identitasnya melihat ART tersebut dan lalu merogoh gambarnya kemudian membagikannya ke media umum.

Tidak hanya itu, netizen tadi juga menulis surat yg ditujukan kepada Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, agar tindakan semena-mena pada ART bisa ditindaklanjuti sebagai akibatnya nir akan ada lagi ART yg mendapatkan perlakuan misalnya itu.

Dan berikut adalah isi surat yg ditulis sang netizen:

“Saya minta maaf karena merasa penting buat menulis ini pada Anda secara pribadi, namun saya sahih-sahih terkejut dan murung  melihat foto seseorang pekerja Filipina di negara Anda, duduk pada luar restoran berjongkok, hampir diperlakukan misalnya anjing yg diikat pada luar & sedang menunggu tuannya pulang & melepaskannya.

Saya sungguh kecewa dengan perlakuan yg diterima wanita ini. Jika famili tadi tidak sanggup membayar makan orang Filipina ini pada restoran, lantas patut dipertanyakan apakah mereka benar-benar sanggup mempekerjakan ART?” demikian melansir today.Line.Me.

Sementara itu, banyak netizen yg berdebat tentang kewarganegaraan ART tadi lantaran si netizen nir menuliskannya. Ada yg menyebut ART tersebut merupakan orang Filipina, tetapi tidak sedikit juga yg mengatakan ART itu seperti orang Indonesia.

Menurutmu?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel