-->

Seorang Pria Berniat Ingin Memergoki Pembantunya Mencuri, Namun Pria Ini Justru Dikejutkan Dengan Kejadian Aneh, Dan Ternyata Istrinya...

Tidak tahu apa yg telah diimpikan sebelumnya lelaki ini mendapatkan peristiwa yg membuatnya terkejut 1/dua mati. Berawal menurut rasa curiganya dalam asisten tempat tinggal   tangganya atau pembantunya, dia dapatkan kenyataan mengagetkan.


 

Ditulis dari page Wittyfeed, seseorang pria yang tidak ingin dijelaskan jati dianya ini bercerita kisahnya.


Beberapa hari paling akhir beliau merasa barang kepunyaannya hilang demikian saja tetapi lantas pulang dalam ke loka semula dengan cara mendadak. Salah nya artinya jam tangan yg ia simpan di almari pula hilang.
Lantas ia tersadar bila pembantu perempuannya lah yg kerap buka lemari untuk memasukkan baju kepunyaannya. Lantaran tak inginkan asal menuduh, beliau juga ingin cobalah memperlihatkan sendiri jika pembantunya lah yg merogoh barang-barang miliknya.


Ia kemudian memasang CCTV pada

kamarnya lewat cara tersembunyi menggunakan nir ada sepengetahuan istrinya. Sungguh tidak percaya ia memantau output kamera CCTV itu, beliau heran bukanlah main, lantaran pembantunya jadi nir mengambil barang mahal kepunyaannya namun sebungkus plastik yg diisi se*ks toys.


Hal mencengangkan berlangsung, oleh istrinya bernama Rachel jadi mendekat pada pembantunya itu dan mereka jadi 'bermain' berbarengan. Sungguh nir disangka, ternyata hingga kini   istrinya yaitu penyuka sesama tipe atau les*bian.


Lelaki itu juga terasa tidak bisa bicara & tidak tau berbuat apa. Istrinya nyatanya adalah seorang bisek*su4l dan lelaki ini dapat resah terasa dikhianati. Sungguh malang ya guys nasib lelaki ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel