-->

TANTE INI BIKIN HEBOOH !! : Kalau MISKIN jangan dekat dengan aku CUIIH ...Apa Komentar Kalian ?....SEBARKAN YA ...

Suatu akun Facebook bernama Jennifer Arnelita Bell jadi pembicaraan pengguna sosial media. Pasalnya akun itu sering mengunggah poto memposting dan kalimat vulgar yang menuai kecaman. 
Dengan percaya diri akun itu juga meminta setiap pria yang mencoba mendekatinya harus mempunyai duwit banyak. Bila hanya duit ‘receh’ yang ada di kantong berharap mundur perlahan. 
“Ojo Naksir saya Gaji Mu Sitik Mas” tulisnya dibarengi mengunggah foto dirinya. Sembari memakai pakaian berwarna pink yang umum dipakai kala akan mandi. 
Beberapa pengguna sosial media yang melihat sejumlah postingan akun itu memberi komentar beragam. Akun Facebook yang dipunyai pria mata keranjang tidak segan menggodanya dan mengajak untuk bertemu. 
Sementara, tidak sedikit netizen yang menanggap wanita itu sudah tua dan memintanya untuk bertobat. 
“1-2 sma je ma sri utmi…subhanallah.. tmba tua ko tmba kbnykn msk air…istfar mba.. ingt ank ma kluarga.. ”tulis akun Ratini Mulya. 
“Astaqfirullah. inget akherat mak, hidup hanya sekali mak. ” 
“Nnti bila lu mati, lu tidak bisa tobat mak … naudzubillaminzalik …. ”tulis akun yang lain Vietha Sari Septian. 
Sementara ada pula netizen yang berikan komentar kalau si cewek ini hanya pembantu : 
“PEMBANTU AJJH BLAGU NGOMONG GAJI ORANG SDKT SGALA. LHA EMANG GAJIMU BRPA??? PALING BANTER TKW GAJINYA 8JUTA. HADEEEEHHHHH” catat John. 
Saat tulisan ini di posting, 10 ribu netizen telah memberi like dan komentar sudah lebih dari 7000an. Bagaimana komentar kalian?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel