-->

Ketika Melakukan Dosa Seringkali Kita Menyalahkan Syetan Padahal Syetan Hanya Membisikan

Seringnya kita mengkambing hitamkan iblis dan syetan saat kita melakukan hal-hal yg keliru, membuat kita lupa bahwa sesungguhnya kita keliru bila menyalahkan iblis. Sebab iblis & syetan hanya membisikkan menggoda bukan yg berbuat.

Hal inilah yg memudahkan kita buat balik  mengulang kesalahan-keslahan yg penuh kemaksiyatan menggunakan alasan tergoda oleh syetan. Kita beranggapan seolah-olah syetan dan iblislah yg mengendalikan diri kita, padahal kenyataannya nir misalnya itu. Lain kalai bila kamu melakukan dosa jangan salahkan syetan atau iblis lagi, salahkan dirimu saja.
Ingat, Saat Kau Melakukan Dosa Iblis Tidak Mengendalikanmu, Kalau Kau Merasa Dikendalikan Seharusnya Kamu Disebut Kerasukan

batamtoday-com

Ketika kamu melakukan sebuah dosa jangan pernah merasa bahwa dirimu saat itu khilaf dan dikendalikan oleh syetan, syetan tidak mengendalikanmu hanya sekedar membisikkanmu dan engkau  melakukannya sendiri. Kalau engkau  merasa dikendalikan ketika itu berarti engkau  sedang kerasukan.
Tidak Semua Hal-Hal Buruk Yang Muncul Dalam Pikiranmu Itu Berarti Bisikan Dari Syetan

dream-compressed

Mungkin bukan iblis yang membisikkanmu buat melakukan dosa akan tetapi nafsumulah yang ingin kau melakukannya hanya saja engkau  merasa itu adalah dorongan menurut syetan agar melakukan perbuatan dosa. Jadi mulai sekarang berhentilah mengkambing hitamkan syetan mulailah mengendalikan dirimu saja.
Kamu Menyalahkan Syetan Padahal Kamu Sendiri Gak Bisa Bedain Antara Godaan Syetan Dan Keinginanmu Sendiri

mutiarapublic-com

Sebelum menyalahkan syetan atas kelakuan dosa yg kamu lakukan pernah engkau  bisa membedakan mana yg godaan mana yg berdasarkan nafsumu? Kamu yakin sanggup membedakan antara keduanya? Pasti kau sendiri tidak tau seerti apa dorongan atau bisikan menurut syetan. Ini nir seperti dalam sinetron ya.
Kalaupun Emang Dorongan Dari Syetan Tetap Saja Kamu Yang Salah Lantaran Kamu Yang Melakukannya



Kalaupun emang engkau  merasa dosa yang kamu lakukan lantaran mendapat dorongan dari syetan tetep aja engkau  yang melakukannya sendiri dan menikmatinya sendiri. Jadi salahkanlah dirimu sendiri mengapa nir mampu menunda godaan syetan, bukan menyalahkan mahluk yang tak tampak mendorongmu melakukannya.
Kadang Kala Emang Gak Ada Bisikan Cuma Kitanya Aja Yang Mau Melakukannya Sendiri

ohya14-00046-compressed

Terkadang memang nir terdapat godaan menurut siaa-siapa hanya kebetulan terdapat kesempata melaukan dosa engkau  melakukannya. Kamu gampang melakukannya sebab sebelumnya sudah pernah mengetahuinya, homogen cantu ingin mengulang apa yang membuat engkau  merasa senang  meski itu hukumnya dosa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel