-->

Kisah Nyata: Jenazah Berubah Menjadi Babi Hutan

Bukti adanya azab Allah SWT pada para pendosa telah banyak terjadi, namun anehnya jarang orang yang mau merogoh pelajaran dari peristiwa-insiden tadi, hidupnya permanen terlunta-lunta dalam jurang dosa dan kemaksiatan.

Kisah konkret berikut ini merupakan keliru satunya, kisah konkret azab bagi orang yg tidak pernah sholat dalam hidupnya, yuk kita simak kisahnya:

Kisah Nyata: Jenazah Berubah Menjadi Babi Hutan

Seorang anak mendatangi Rasulullah sembari menangis, peristiwa itu sangat mengharukan Rasulullah SAW yang sedang duduk bersama-sama sahabat yang lain.

"Mengapa engkau  menangis wahai anakku?" tanya Rasulullah. "Ayahku telah mati namun tiada seorang pun yang datang melawat. Aku nir mempunyai kain kafan, siapa yg akan memakamkan ayahku dan siapa juga yg akan memandikannya?" Tanya anak itu.

Kisah Nyata: Jenazah Berubah Menjadi Babi Hutan


Segeralah Rasulullah memerintahkan Abu Bakar dan Umar buat menjenguk jenazah itu.

Betapa terperanjatnya Abu Bakar & Umar, mayat itu berubah menjadi seekor babi hutan.

Kedua sahabat itu kemudian segera kembali melapor pada Rasulullah SAW Maka datanglah sendiri Rasulullah SAW ke tempat tinggal   anak itu. Didoakan pada Allah sehingga babi hutan itu balik  berubah sebagai jenazah insan.

Kemudian Nabi menyembahyangkannya & meminta teman buat memakamkannya.

Betapa hairannya para sahabat, ketika jenazah itu akan dimakamkan berubah balik  sebagai babi hutan.

Melihat kejadian itu, Rasulullah SAW menanyakan anak itu apa yg dikerjakan oleh ayahnya selama hidupnya.

"Ayahku nir pernah mengerjakan sholat selama hidupnya," jawab anak itu.

Kemudian Rasulullah bersabda pada para sahabatnya, "Para sahabat, lihatlah sendiri. Begitulah akibatnya jika orang meninggalkan sholat selama hidupnya. Ia akan menjadi babi hutan di hari kiamat."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel