-->

Kisah pasangan pengantin baru honeymoon di sebuah hotel bajet, lihatlah apa yang terjadi selepas 5 menit

Kisah pasangan pengantin baru honeymoon di sebuah hotel bajet,  lihatlah apa yang terjadi selepas 5 menit

Kisah pasangan pengantin baru honeymoon di sebuah hotel... lihat apa yang terjadi selepas 5 minit amat mengejutkan anda !!!
#LOL -  I dont believe man will act good lo. If other man makan liao lo. hihi..   
 
Cerita lucu : 
POLISI : “Selamat sore… bisa tunjukin SIM atau STNK anda…?!! ”
Ucup : “Aduh saya lupa tidak bawa pak..!! ”
Polisi lalu membuat surat tilang…

Ucup : “Tolong Jangan tilang saya dong pak… saya ingin telpon ayah saya di kantor Ditlantas POLDA sebentar ya pak…!! ”
Mendengar si Ucup berkata seperti itu… pak polisi langsung kaget…

POLISI : “Bener itu ayah anda kerja di Ditlantas
Polda..? ”
Ucup : “Iya Bener pak… kalo ayah tidak percaya telephone saja pak… ini

nomornya pak!! ”
sambil memberi secarik kertas yang diisi nomer HP bapaknya yang bekerja disana.
POLISI : “Ya telah pergi sana…!! ”
Ucup : “Wah makasih banyak ya Pak!! ”
Pak Polisi juga penasaran lalu pak polisi menelepon nomer HP tersebut…
POLISI : “Halo… Selamat sore… benar nomer ini di Ditlantas Polda..?? ”
Nada telephone : “Iya benar pak… apa yang dapat saya bantu pak..??? ”
POLISI : “Kalo bisa tau… ini dibagian apa ya…?? ”
Nada telephone : “Ini dibagian KANTIN pak… Ayah ingin pesan nasi berapakah bungkus..??? ”
POLISI : ???! &&%=$£€¥§¤#¿¿¡…

Satu hari terjadi kecelakaan sepeda motor di depan rumah Dokter Michael, yang begitu populer lantaran pakar menyembuhkan.
Orang yang terjatuh dari sepeda motor itu ditolong oleh seseorang Polisi. Lantas terjadi dialog :
Polisi : “Wah… untung ayah jatuh pas di depan rumah Dokter Michael yang populer itu, jadi saya tidak perlu bebrapa repot membawa ayah ke rumah sakit. Sebentar ya Pak! saya panggilkan Dokter Michael…”
Lantas orang yang terjatuh dari sepeda motor itu berkata pada Pak Polisi…
Orang : “Wah… lebih mujur lagi ayah polisi, tidak perlu bebrapa repot memanggil Dokter Michael, lantaran saya sendiri adalah Dokter Michael…”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel