-->

Menantu 'Mandul' Dibakar Mertua, 10 Tahun Nikah T4k Kunjung Hamil, Orangtua Sudah Ngebet Timang Cucu


Sering dipukuli, puncknya dimasukan ke peti dan dibakar hidup-hidup
Setelah menikah, anak memang adalah sesuatu yang diharapkan oleh pasangan suami istri, bahkan juga kedua orangtua dan mertua mungkin mendambakan segera menimang cucu. Tapi tidak semua pasangan yang setelah melangsungkan pernikahan diberi momongan dengan cepat, ada yang juga harus menunggu lama.

Beberapa waktu lalu seorang mertua di India yang sangat mendambakan seorang cucu bertindak keji terhadap menantu perempuannya. Menantu perempuan tersebut bernama Putul Khumari berumur 35 tahun yang dibakar hidup-hidup oleh mertuanya sendiri 21 Januari lalu.


Ilustrasi wanita mandul, via mommyasia.id
Sebelum dibakar hidup-hidup, Putul Khumari disiksa terlebih dahulu oleh mertuanya. Beruntung saat dibakar polisi segera datang dan masih sempat untuk menyelamatkan Putul sebelum ia mati terbakar. Kini kondisi Putul dalam keadaan tak sadarkan diri dan dirawat di rumah sakit.

Ternyata setelah diperiksa polisi, Putul bukan pertama kalinya mendapatkan siksaan fisik dari sang mertua. Hal ini terjadi karena alasannya Putul hingga 10 tahun membina rumah tangga dengan putranya namun tak kunjung memberikan cucu.


Pada akhirnya karena hilang kesabaran dan keinginannya menimang cucu tak segera kesampaian, Putuul dianggap mandul. Putul mendapat siksaan paling parah adalah pada senin malam, kepalanya dibenturkan dengan keras ke dinding oleh mertuanya. Setelah pingsan Putul dimasukkan ke peti mati oleh mertuanya dan kemudian dibawa ke tepi sungai.


Ilustrasi kremasi, via Google.com
Ternyata mertuanya sudah menyiapkan perapian yang biasa digunakan untuk melakukan kremasi mayat tradisional adat India. Awalnya masyarakat yang melihat perapian buatan mertua Putul tidak curiga karena memang lumrah kremasi dilakukan di lokasi tersebut.

Namun akhirnya ketahuan kremasi tersebut bukan seperti yang biasanya dilakukan masyarakat India. Adalah seorang pejalan kaki bernama Manjeet Tiwari yang mendengar jeritan perempuan dalam peti yang sedang dibakar tersebut. Warga juga akhirnya sadar dan Manjeet Tiwari langsung menghubungi polisi untuk segera datang ke tempat kejadian perkara.

Saat dievakuasi dari peti yang terbakar tersebut sebagian tubuh Putul sudah terbakar dan akhirnya ia pingsan.

"Kami sudah mendaftarkan kasus ini dan melakukan sejumlah penangkapan. Semua tersangka yang terlibat juga sudah ditahan," kata perwira polisi Avadhesh Kumar Singh (Tribunnews.com)
Kini polisi menunggu Putul sadar untuk meminta kesaksian dan keterangan. Selama 10 tahun sudah Putul menikah dengan Ravidra namun tak juga dikaruniai anak. Hal ini membuat keluarga suaminya geram. Kerap disiksa seperti dipukuli, puncaknya Putul dibakar hidup-hidup.

Ngeri juga ya guys, padahal ya belum diperiksakan ke dokter untuk benar-benar tahu siapa yang mandul. Anak memang dambaan setiap pasangan yang sudah menikah dan orangtua yang ingin menimang cucu. Tapi sebagai manusia harusnya juga paham dan sadar adanya faktor yang membuat tak bisa memiliki anak. Menurutmu gimana nih gaes? Mertua memang terkenal banyak yang agak sinis dengan menantunya, tapi gak gini juga sih.

Sumber: keepo.me

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel