-->

Curiga Terhadap Suami, Istri Pergi Ke Rumah Mertua dan Mendobrak Pintu Dan Apa yang Dia Temukan Malah Menghancurkan Seluruh Kehidupannya !!

Kisah perselingkuhan dalam rumah tangga sepertinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Semua ini terjadi karena berbagai sebab.Yang pasti, perselingkuhan akhirnya pasti bakal ketahuan juga. Seperti kata orang, sepandai-pandai tupai melompat akhirnya ke tanah jua!


 
Tiap-tiap perselingkuhan yaitu perbuatan yang menjijikkan, tetapi tak ada yang lebih menjijikkan lagi, bila seseorang suami selingkuh dengan adik tirinya sendiri seperti yang dihadapi oleh seseorang istri di Malaysia ini. Ia tidak menganggap suaminya tega mengkhianatinya

Si istri awalannya kenal dengan suaminya dari Facebook. Sesudah berteman sepanjang 7 bln. didunia maya, pada akhirnya mereka menikah.
" Sepanjang 3 th. menikah, kami dikaruniai seseorang anak perempuan. Oh ya, saya menginginkan narasi mengenai ibu mertua yang menikah dengan seseorang duda 5 anak th. lantas. Kembali pada permasalahan suami, saya lihat suami senantiasa pulang terlambat mulai sejak 3 atau 4 bln. lantas, " kata si istri bercerita kisahnya.

「Dia katakan ada kerjaan. Terkadang bila pulang telat, dia tak masuk kamar namun tidur di sofa, bahkan juga pernah sekali tak pulang hingga pagi. 」 Lanjutnya.

Lantaran mulai terasa aneh, satu malam si istri telah tidak tahan dengan tingkah suami yang kerap tak pulang ke tempat tinggal, SMS yang di kirim tidak dibalas, begitu halnya panggilan tidak diangkat.
" Saya katakan ke dia lewat SMS bila benar dia selingkuh dengan perempuan lain, saya berdoa pada Allah supaya diperlihatkan di depan mata saya ".

Si suami membaca pesan itu namun tidak membalasnya. Saat itu telah jam 4 pagi, sang istri beranikan diri keluar dari tempat tinggal sembari membawa anak untuk mencari suaminya. Waktu itu suaminya baru membalas serta menyuruh si istri pulang ke tempat tinggal.
" Namun saya geram saat dia juga kirim gambar tengah beberapa suka dengan adik tiri, adik ipar serta rekannya. Saya tidak mengerti dia mampu berbuat itu sesaat anak bini kebingungan dirumah "

Si istri juga balik ke tempat tinggal. Tetapi suaminya tidak kunjung pulang. " Saya kembali keluar. Kebetulan saya lalu pergi ke tempat tinggal lama ibu mertua (sampai kini ibu mertua tinggal dirumah suami) lantas saya saksikan mobilnya. Saya masuk tempat tinggal itu serta lihat sepatu dia serta kamar dalam kondisi terkunci, " kata si istri.

Sesudah diketuk pintu kamar tidak ada yang menjawab, si istri berprasangka buruk, meyakini ada orang sebab terdengar nada kipas angin. Ia juga menanggil ibu mertua untuk datang. Selang beberapa saat terdengar ada orang terjun dari balkon, namun pintu kamar masihlah tertutup.

" Saya turun sebab cemaskan.kuatirkan anak dalam mobil yang tengah tidur. Ibu mertua datang serta kami keduanya sama menendang pintu kamar itu. Saya begitu terperanjat sebab adik tiri suami saya ada dalam kamar itu. "

Saat menendang pintu kamar, ibu mertua memanggil nama anak tirinya sebab dia sendiri berprasangka buruk putranya ada jalinan dengan putri suaminya itu.
Sampai kini, rupanya adik ipar tahu suaminya selingkuh dengan saudara tirinya, namun dia tidak pernah bicara dengan sang istri. Dia katakan sampai kini memanglah mereka dekat namun tidak kira hingga seperti itu.

Saat ini mereka telah bercerai. Mulai sejak itu suami seperti tidak ingin tahu dengan berita istri serta anaknya. Tidak cuma bekas suami, keluarganya juga segera tidak ingin tahu. Ibu mertua mendadak saja tidak ingin mengakui putra serta anak tirinya ada skandal.

" Saya memahami dia tidak ingin mengaku skandal putranya. Namun sebagai nenek, dia mampu meremehkan cucu darah dagingnya sendiri, " kata sang istri lirih.

" Janganlah menyesal satu hari kelak anak tidak mengenalmu lagi. Saat ini anda beberapa suka, tidak apa, Allah Maha Adil. Untuk beberapa pembaca, terima kasih mengizinkan saya sharing cerita ini. Saat ini saya terasa lebih tenteram. Saya telah makin kuat. Alhamdulillah, life must goes on ".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel