-->

Izinkan Putrinya Peluk Islam, Penjelasan Ayah Ini Bikin Haru


Seorang pria di Singapura menciptakan warganet menitikkan air mata. Pria ini memberitahuakn cinta seseorang ayah yg begitu besar  dalam anak sampai mengizinkan putrinya memeluk Islam.

Gadis berasal Singapura keturunan China, Li Jinghan, 29 tahun, membagi kisah tentang percapakan ayahnya menggunakan seseorang pria Malaysia pada akun Facebooknya.

Dalam dialog itu, sang ayah, Lee Soon Koon, membicarakan alasan mengizinkannya sebagai mualaf & mengganti nama sebagai Nur Jihan Li.

Dikutip berdasarkan Asia One, Kamis 24 Januari 2019, Nur memulai cerita menurut rendezvous oleh ayah menggunakan salah  satu orang Melayu yg sebagai penjual di aplikasi Carousell.
Penjual tersebut terkejut mendapai Lee yang adalah seseorang China. Sebab, penjual itu menduga orang yang menghubunginya sama-sama berdasarkan etnis Melayu.

Dua berdasarkan 3 page
Hanya Ingin Kebahagiaan Putrinya

Penjual itu semakin terkejut mendengar perkataan Lee yg sudah mengizinkan putrinya menjadi mualaf. Tidak poly orangtua berpikiran terbuka hingga mengizinkan anaknya pindah agama.

Nur menyampaikan, alasan ayahnya mungkin sederhana. Meski begitu, beliau menilai maknanya sangat dalam.

"Saya mengerti kebahagiaan. Apa tujuan hidup? Ya buat mencari kebahagiaan," kata Lee.

"Setiap agama mengajarkan kebaikan. Apabila engkau  memberitahu saya agama ini membuatmu bahagia, mengapa aku  wajib  mencegahmu?" lanjut pria itu.

Lee ingin putrinya senang . Hanya itu yang diinginkan Lee.

"Dia nir berjuang dengan apa yang dipikirkan warga , apa yang dipikirkan kerabat kami, bagaimana ini berarti aku  nir sanggup lagi makan BBQ kesukaannya beserta dia lagi... Perhatian beliau satu-satunya hanyalah kebahagiaan aku ," tulis Nur.

Unggahan Nur membuat haru netizen. Sejak diunggah dalam Selasa, 22 Januari 2019 kemudian, unggahan tadi telah dibagikan lebih menurut lima.000 kali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel