-->

Tuhan Tidak Menunda Bahagiamu, Tapi Kadang Kesedihan Hadir Terlebih Dulu Agar Kamu Sangat Bahagia Nanti !

Harapan baik yg kita inginkan kadang terjadi tidak sesuai menggunakan apa yang telah kita semogakan, kadang Allah merubahnya menggunakan hal buruk yang bahkan membayangkan saja kita tidak mau.

Sedih? Itu niscaya, akan tetapi apapun hal tidak baik yg telah Allah memutuskan jangan pernah menyesalinya, karena Allah nir pernah menahan senang  kita, tapi kadang kesedihan hadir terlebih dulu supaya kita sangat bahagia nanti.
Berbaik Sangkalah Pada Allah, Meski Keadaan Seakan-akan Membuat Kita Sulit Berpikir Positif


Allah selalu mencipta segala sesuatunya sesuai dengan apa yg kita butuhkan, maka apapun yg Allah putuskan terjadi meski hal buruk menurut kita, tetap saja kita harus mempercayainya dengan sepenuh hati.

Berbaik sangka adalah keliru satu kunci buat kita mudah mempercayai Allah dalam peristiwa buruk yg bahkan nir kita bayangkan kehadirannnya. Tapi tentu memang bukan hal yg mudah, karena itulah mengapa kita harus selalu melatih diri kita buat bersabar.
Kesedihan yang Kita Alami Mungkin Hanyalah Awal Dari Kebahagiaan yang Akan Kita Terima


Sungguh nir ada ruginya kita berbaik sangka kepada Allah, malah kita akan semakin yakin & tegar meski keadaan sangat tidak memungkinkan buat tetap tegar.

Lagipula, belenggu apapun yang hadir dalam hayati kita, kesedihan apapun yang Allah datangkan, seluruh itu mungkin hanyalah awal dari kebahagiaan yang nantinya akan kita terima.
Allah Selalu Maha Sempurna Dalam Merencanakan Kebaikan, Maka Percayalah Ini Semua Bagian Dari Rencana-Nya


Ingat, Allah selalu maha sempurna dalam merencanakan segala sesuatunya, termasuk kebaikan yg memang telah kita harapkan, maka bila waktu ini masih hadir sesuatu yang tidak sesuai pinta percayalah semunya itu bagian menurut rencana-Nya.

Allah secara tidak langsung menyuruh kita menunggu, karena itu bersikaplah lebih lunak hati untuk tetap bersabar berhusnuddzan pada-Nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel