-->

Video Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena Emosi

Video Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena Emosi!!


Ternyata, ekspresi dominan berdasarkan Pegasus Geng ini berdampak tidak baik, hanya demi mencari ketenaran, mereka percaya diri buat melakukan hal juga tindakan ndeso yg misalnya pada bahas di artikel sebelumnya.

Apabila Anda para pengguna Instagram, niscaya Anda pernah melihat walaupun hanya sepintas dengan nama IG Pegasusgens. Dan akhirnya pegasus gengs menjadi kenyataan dikalangan netizen , terutama anak-anak ABG yang tidak mau dibilang alay .

Dalam akun instagram Pegasusgens tadi memang benar
Video Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena Emosi


mengajak siapapun buat mengirimkan foto narsisnya menggunakan menggunakan hastag #pegasusgens. Semacam video dubsmash bila
tapi ini berbentuk dengan gambar .

Mereka yg tergerak hatinya , pastilah ramai-ramai foto narsis bersama sahabat-temannya untuk sanggup eksis pada akun tadi. Ya, mereka rela malu & demi dibilang narsis atau alay bila tidak mau dibilang gila buat bisa sekedar eksis.
Tapi Bodohnya disini, sekumpulan Wanita Berhijab malah mengikuti gerakan aksi komunitas konyol ini, dengan menggunakan seragam sekolah, mereka malah eksis tanpa punya rasa malu di zebra cross. Sudah pasti itu sangat mengganggu para pengguna jalan lainya.
Akibat aksi ini mereka mendapat kecaman keras menurut netizen, karena ini bukanlah hal yg pada anggap wajar. Pada generasi sebelumnya, sekumpulan pemuda malah melakukan aksi sholat. Tapi ini jika dipandang bukanlah aksi sholat yang harus dilakukan pada biasanya, tapi lebih dikecam kedalam penistaan kepercayaan  yang dimana anda bisa lihat dalam postingan sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel