-->

Makin Seksi Dandananmu, Makin Berat Siksaanmu di Neraka

Berseksi – seksi di global & juga tersiksa – siksa di akhirat, menyakitkan sekali bukan? Sampai tutuplah auratmu wahai muslimah…jangan kau tampakkan keelokan yang jadi kelebihanmu bagaikan makhluq terindah allah cuma buat mengejar istilah “seksi”.
Kemauan buat nampak seksi benar absah – sah aja, tetapi kalian harus ketahui kapan, dimana, dan pula untk siapa. Lantaran, keelokan badanmu cuma berhak dilihat buat orang yang betul – betul halal memilikimu nanti.

Dan jua tidakkah kalian terasa rugi saat kau tampilkan badan seksimu, tetapi mata liar & jua benak lelaki yang bukan muhrim cuma menjadikanmu tontonan free? , apakah kau tidak sempat terasa murka  dikala lelaki yag bukan muhrim sering – kali menghinamu menggunakan melecehkan kehormartanmu bagaikan perempuan   dengan konduite dan juga sikap yang menghinakan?

Ayolah ukhti…sadarilah, jika dirimu begitu amat berharga, jadi telah sepantasnya kalian melindungi dirimu senantiasa berharga bagaikan seorang perempuan  , & pula saking begitu berharganya dirimu allah memberimu ketentuan supaya kau melindungi auratmu sampai – sampai tidak nampak oleh mereka yg bukan muhrim.

Dengarkanlah ketentuan allah yg telah dihaturkan kepadamu bagaikan seseorang muslimah, ialah tutuplah keindahanmu menggunakan hijab

tribunnews. Com

sampai dari itu dengarkanlah ketentuan allah yg sudah dihaturkan kepadamu bagaikan seorang muslimah, ialah tutuplah keindahanmu dengan jilbab. Jangan sesekali kau tampakkan keindahanmu itu kepada orang – orang yg benar tidak berhak melihatmu.

Ingatlah jikalau allah begitu menyayangimu, sampai – hingga dia pula amat nir rela apabila kau hingga teledor membuka auratmu kepada sembarang orang, lantaran allah ciptakanmu bagaikan perhiasan dunia yang indah bukan untuk jadi olahan hinaan, namun buat dihormati & pula dihargai.

Jangan kau tampakkan keindahanmu, karena keindahanmu adalah mahkota terindah bagimu yang telah sepantasnya kau jaga
yoyahijab. Com

jangan kau tampakkan keindahanmu, karena keindahanmu merupakan mahkota bagimu, sampai sahih sudah sepantasnya kalian jaga dengan baik dan pula bijaksana. Dan pula ingat, mahkotamu bukan cuma terletak pada kepalamu, lantaran tidak sedikit dari kita yang mengatakan kalau mahkota seseorang perempuan   terletak pada rambutnya yg panjang, hingga – hingga nir sedikit dari kita yg cuma menutup kepalanya, namun tidak pada badannya.

Kerap kita temui para wanita cuma menghijabi kepalanya, tetapi tidak penggalan badannya, alias senantiasa mengenakan sandang yg seadanya & jua menampakkan setengah keindahannya, oleh karna itu saat telah menutup rambut/aurat menggunakan jilbab lakukanlah dengan berfokus karena mahkota perempuan   merupakan terletak dalam sekujur badannya.

Jangan kau hinakan dirimu cuma karna nir bisanya kau melindungi nafsu, lantaran indah itu tidaklah yg nampak murah, tetapi yg tertutup mahal

jangan kau hinakan dirimu cuma karna tidak bisanya kau melindungi nafsu, karena latif itu tidaklah beliau yang nampak seksi dengan murahnya, tetapi beliau yang senantiasa tertutup apik menggunakan mahalnya iman & jua ketaatan.

Hingga, nir wajib  mengingini yg aneh – aneh serupa halnya mau nampak memesona serupa mereka yang benar senantiasa tampak seadanya, terlebih yg jadi kiblat nafsumu adalah seseorang yg benar tidak beragama muslim, karena kepercayaan  kita tentu bukanlah sama peraturannya denganya.

Cukup kau fahami aja, bila allah begitu menyayangi kita, hingga – hingga dia tetapkan peratuaran dalam islam sedemikian rupa supaya kita bagaikan seseorang perempuan   senantiasa senantiasa terpelihara kehormatannya.
Mahalkan mutu dirimu menggunakan muru’ah yang kau miliki, supaya senantiasa jadi terindah dari yang terindah dunia sejauh masa
mahalkan mutu dirimu menggunakan muru’ah yg kau miliki, supaya kau senantiasa jadi terindah menurut yg terindah global sejauh masa. Hiasilah dirimu menggunakan kerasa membuat malu dan juga akhlaq mulia memesona, lantaran jika kau terus – terusan melindungi dirimu dengan sebagian wacana tadi, hingga telah tentu kau takkan bisa melupakan kasih sayang allah, yg memberimu ketentuan buat senantiasa terpelihara kehormatanmu dengan menutup auratmu.

Siksa allah sahih bukanlah terlihat di global, sampai jangan terlena buat mengumbar rambut/aurat cuma karna buat nampak seksi dan jua anggun
& jua butuh kita jangan lupa dan juga terus menerus kita sadari, jika siksa allah memanglah nir nampak pada global ini, sampai jangan terlena buat mengumbar rambut/aurat cuma karna buat nampak seksi dan juga dagi.
 Makin Seksi Dandananmu, Makin Berat Siksaanmu di Neraka

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel